Mobil Pikc Up Tujuan Sabak Terjun ke Jurang di Desa Niaso

Laka tunggal di Desa Niaso, Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi. foto dok tim pemberitaan Polres Muarjambi

JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Mobil Pick Up jenis Mitshubishi L300 BH 8340 TI yang dikemudikan Iwan mengalami kecelakaan tunggal. Mobil tersebut terjun ke jurang berair di kawasan Desa Niaso.

Peristiwa itu terjadi sekira Pukul 04.30 WIB subuh di RT 7 Desa Niaso, Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi, Selasa (10/4/2018). Iwan menceritakan, sebelum kejadian dirinya dari Kota Jambi berangkat menuju Muarasabak, Tanjungjabung Timur (Tanjabtim).

Karena berangkatnya subuh, dia mengaku masih mengantuk. Namun sedikit dipaksakan mengendarai mobil. Setiba ditikungan di Desa Niaso, Iwan lepas kontrol, akibatnya mobil yang dikendarainya masuk ke jurang rawa berair.

Namun sang sopir mengaku tak mengalami cidera. Namun kendaraan tersebut rusak dan pecah kaca pada pintu mobil sebelah kiri. Polisi dari Polsek Marosebo langsung datang ke lokasi, setelah dilakukan identivikasi ternyata sang sopir bernama lengkap Irawan (27) warga RT 22, Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sungaigelam, Kabupaten Muarojambi.

Kapolsek Marosebo IPTU I. B. Made Oka Wijaya kepada tim pemberitaan Polres Muarojambi mengatakan memang benar telah terjadi laka tunggal (Kecelakaan Lalulintas Tunggal/red) di Jalan lintas antara Muarojambi menuju Sabak. "Mendapatkan kabar itu, saya langsung perintahkan personil saya untuk melakukan pengamanan di tempat kejadian perkara (TKP)", ujar kapolsek. (red/kon/jt00).
Diberdayakan oleh Blogger.