Pemerintah Provinsi Jambi Dipimpin Fahcrori Umar?

Fahcrori Umar. foto ist
JAMBITERBIT.COM, JAMBI - Pasca ditahannya Gubernur Jambi Zumi Zola oleh KPK RI, Pemerintah Provinsi Jambi dikabarkan dipimpin oleh Wakil Gubernur Jambi Fahcrori Umar. Kabar lain mengatakan Fahcrori Umar telah ditetapkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi. Selasa (10/4/2018).

Namun hingga Pukul 18. 30 WIB Selasa (10/4/2018) belum ada keterangan resmi dari Pemerintah Provinsi Jambi terkait informasi tersebut. Tapi disejumlah media massa telah dirilis berita yang menyatakan Fahcrori Umar telah ditetapkan sebagai Plt Gubernur Jambi.

Sementara itu, Misran (60) warga Jambi masih bertanya-tanya terkait informasi tersebut. Sebab informasi yang berkembang tidak menyebutkan pihak yang menyatakan telah menetapkan Fahcrori Umar sebagai Plt Gubernur Jambi.

"Seharusnya ada pernyataan pihak terkait, ini informasinya dari mana. Dalam hal ini bagian berkompeten di Pemerintah Provinsi Jambi harus memberikan keterangan resmi terkait informasi tersebut. "Seharusnya itu diinformasikan oleh Mendagri atau Pemerintahan Jambi", ujarnya. (red/jt/ref)
Diberdayakan oleh Blogger.