Pemkot Gelar Rapat Persiapan Perayaan HUT Kota Jambi Tahun 2018

Salah satu acara di Pemkot Jambi. foto jambiterbit.com

JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Pemerintah Kota Jambi menggelar rapat persiapan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72. Rapat yang digelar di Aula Bappeda Kota Jambi Selasa (24/4/2018) tersebut, dipimpin Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Jambi Muhammad Fauzi.

"Hari ini rapat pembahasan untuk pemantapan dan persiapan Perayaan Ulang Tahun Kota Jambi. Perayaannya akan dilaksanakan pada 13 Mei 2018 mendatang," terang Pjs Walikota Jambi, Muhammad Fauzi di Jambi, Selasa (24/4/2018). Muhammad Fauzi mengatakan, rapat pembahasan rencana ulang tahun Kota Jambi tersebut dilakukan bersama pihak terkait.

Pihaknya untuk memastikan rencana itu terlaksana, karena perayaan Peringatan HUT Kota Jambi ini bersamaan dengan Peringatan ke 617 Tanah Pilih Pisako Betuah, yang merupakan cikal bakal Kota Jambi.

Seperti sebelumnya, menurut Muhammad Fauzi, perayaan akan dilakukan dengan sederhana. Adapun tahapan mulai dari Sidang Paripurna di DPRD Kota Jambi, upara bendera hingga mengadakan hiburan rakyat seperti pagelaran musik dan lomba pacu perahu di Sungai Batanhari.

"Tak ubahnya pada tahun lalu, hanya saja para perayaan HUT kali ini agak lebih sederna guna menghormati para pendaulu ," tuturnya.

Dikatakan, rapat tersebut hanya sebagai pemantapan dari serangkaian rencana kegiatan yang telah ditetapkan. Rapat itu juga turut hadi Sekda Kota Jambi Budidaya dan unsur OPD di Pemkot Jambi lainnya. (red/jt/asr)
Diberdayakan oleh Blogger.