Perbaikan Jalan, Arus Lalulintas Sempat Terhenti

Kendaraan sempat ngantri karena ada perbaikan jalan. foto jambiterbit.com
JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Arus lalulintas di Jalan Lingkar Selatan di Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, Rabu (11/4/2018) sempat terhenti.

Hal itu disebabkan adanya proyek perbaikan ruas jalan. Salah seorang sopir truk Nanda (37) mengatakan terhentinya arus lalulintas tersebut dikarenakan terjadi kemacetan di Kelurahan Talangbakung. "Katanya ada perbaikan jalan rusak, lewatnya ngantri, makanya macet panjang", ujar warga Lorong Arang, Kecamatan Paal Merah tersebut.

Menurut Nanda, dirinya mengangkut material bangunan dari toko bangunan tempat dia bekerja di Simpang Ahok, Paal Merah. Rencananya paralon dan beberapa galon cat tersebut akan di bawa ke daerah Selincah.

Sementara itu pekerja perbaikan jalan enggan berkomentar terkait persoalan ini. Dak tahu bang tanya saja sama yang di sana, mungkin dia tahu pemborongnya", ujar pekerja tersebut. Menurutnya, pekerjaan perbaikan jalan dimulai pagi hari, tapi ada yang mengatur lalulintas.

Namun karena banyaknya kendaraan yang melintas, pekerja yang mengatur lalulintas tersebut kuwalahan. "Mobilnya banyak, jadi pas antrian, yang sebelah sini belum habis, di sana sudah banyak", tuturnya.

Mulya (52) warga sekitar mengatakan kemacetan tersebut tak akan berlangsung lama, karena kebutulan pas lagi ramainya kendaraan. "Nanti kalau jalan itu sudah bagus, jelanan lancar", tandasnya. (red/jt/asr)
Diberdayakan oleh Blogger.