Polisi Selidiki Karyawati Kafe Tewas Dalam Got

foto istimewa

JAMBITERBIT.COM, JAKARTA - Polisi masih melakukan penyelidikan tewasnya seorang karyawati Kafe di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang bernama Cutfil Margarer (30).

 
Pasalnya Cutfil ditemukan tewas di dalam got di Jalan Sindang Laut, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu kemarin. Jasad wanita itu mengegerkan masyarakat sekitar saat ditemukan.
 
"Benar. Menurut saksi korban bekerja sebagai waiters di Rock and Goal Sport Bar and Kitchen," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso kepada wartawan di Jakarta, Minggu (1/4/2018).
 
Menurut Eko, jasad korban pertama kali ditemukan warga pada Sabtu sekitar pukul 07.30 WIB, dimana ketika itu dua orang warga tengah membersihkan saluran air dan mendapati sesosok jasad dalam kondisi tertelungkup nyaris tenggelam.
 
"Setelah diidentifikasi, ditemukan luka memar di dahi korban sebelah kanan," bebernya.
 
Dari penemuan jasad yang akhirnya diketahui identitasnya tersebut, korban pun langsung di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan visum et repertum. Dari hasil visum ditemukan adanya luka memar di wajah dan beberapa anggota gerak akibat terbentur benda keras.
 
Eko menjelaskan, ditemukan juga lumpur hitam di rongga mulut, kerongkongan, lambung dan usus yang menunjukkan korban masih hidup saat jatuh ke got.
 
Sesuai keterangan saksi dan bukti-bukti di tempat kejadian perkara, dapat disimpulkan sementara bahwa korban tewas akibat terjatuh dan tercebur ke dalam got.
 
"Diduga korban saat berjalan terjatuh dengan sendirinya dan kepalanya terbentur dinding atau benda keras sebelum tercebur ke air berlumpur dan tidak mampu bangkit, sehingga menyebabkan kematian," pungkasnya.


Penulis : Danial
Sumber : harianterbit
Diberdayakan oleh Blogger.