Ponpes Mamba'ul Ulum Gelar Tabligh Akbar

Santri berpose di lokasi  Tablig Akbar di Ponpes Mamba'ul Ulum, Kota Jambi. foto jambiterbit.com
JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Tabligh Akbar bersama penceramah Al Habib Achmad Jamal bin Thoha Ba'agil di gelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Mamba'ul Ulum, Minggu (8/4/2018).

Ponpes Mamba'ul Ulum berlokasi di Jalan Purwasari, RT 24, Kelurahan Talangbakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Pelajar Ponpes Mamba'ul Ulum, Salsabiela (11) mengatakan, Tabligh Akbar tersebut dilaksanakan dalam rangka Haul Para Masyayikh dan Pendiri Pondok Pesantren Mamba'ul Ulum ke II yang dilaksanakan di halaman Ponpes Mamba'ul Ulum sekira Pukul 13.00 WIB. " Ini yang kedua, dulu pernah juga", ujarnya.

Sedangkan pada surat relis pihak Ponpes Mamba'ul Ulum yang ditandatangani - salah satunya oleh - Ketua Panitia Pelaksana Haul, Ustadz A. Bima Risyta disebutkan bahwa penceramah Al Habib Achmad Jamal bin Thoha Ba'agil adalah pengasuh Ponpes An Warut Taufiq, Malang.

Ponpes An Warut Taufiq berada di Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Pantauan di lokasi, panitia telah mempersiapkan tenda besar serta sarana dan prasarana di lapangan ponpes itu.

Tabligh Akbar ini diperkirakan akan dihadiri ribuan jemaah termasuk para santri dan santriwati di ponpes tersebut. (red/jt/ref)
Diberdayakan oleh Blogger.