Truk Batubara Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

Ilustrasi
JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Pasca kejadian kecelakaan lalulintas truk pengangkut batubara menabrak pengendara sepeda motor, Minggu (29/4/2018), suasana di tempat kejadian sempat mencekam.

Sebab ini yang kesekian kalinya truk batubara mengalami kecelakaan lalulintas. Kali ini terjadi di Desa Pijoan, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi, persisnya di Jalan Lintas Timur (Jalintim), KM 88.

Warga kembali berkumpul membicarakan peristiwa itu. Ditakutkan akan terjadi hal-hal yang tak diinginkan, karena pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tersebut tewas ditempat.

Polisi ketika berada di TKP pasca kecelakaan Truk Batubara vs Sepeda motor. foto Istimewa 
Walapun suasana masih dingin, namun Polsek Jaluko AKP Eko Budi yang dibantu Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Abdul Aziz Salahuddin, lansung mengendalikan situasi agar tak terjadi tindakan anarkis. "Kecelakaan lalulintas tersebut tetap diproses sesuai hukum dan polisi akan membantu untuk mengurus hak-hak korban," ujar AKP Abdul Aziz Salahudin.

Kecelakaan itu berawal ketika sebuah truk BH 8708 ZA bermuatan batubara melaju dari Kabupaten Batanghari menuju Kota Jambi, sekitar Pukul 03.30 WIB. Secara bersamaan dengan arah berlawanan, sebuah sepeda motor yang dikendarai warga Desa Selat, Kabupaten Batanghari melaju kearah Muarabulian.

Diduga sama-sama lepas kendali, kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mengembangkan penyidikan. (red/jt/ref/hel)

Diberdayakan oleh Blogger.