Ustadzah Mama Dedeh Akan Gelar Tabliq Akbar di Taman Dahlia

Ustadzah Mama Dedeh. Foto Ist
JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Kalau tak ada halangan Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan menggelar tabliq akbar bersama pencerama kondang asal Ciamis, Jawa Barat,  Dedeh Rosidah Syarifudin atau dikenal dengan Ustadzah Mama Dedeh. Tabliq akbar tersebut akan dilaksanakan di Taman Dahlia RT 16 Desa Kasang Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, pada  awal Mei 2018.

Informasi ini diketahui setalah Pemerintah Kecamatan Kumpeh Ulu menggelar rapat dengan aparatur pemerintah setempat diantaranya Kapolsek Kumpeh Ulu, Danramil Jaluko yang diwakili oleh Babinsa Desa Kasang Kumpeh, Kepala Puskesmas Muara Kumpeh, Para Sekretaris Desa se Kecamatan Kumpeh Ulu, Ketua Majelis Taqlim setempat, Kanit Binmas Polsek Kumpeh Ulu dan BKTM Desa Kasang Kumpeh.

Rapat tersebut betujuan untuk memantapkan rencana pegelaran tabliq akbar dan menentukan waktu dan tempat yang tepat untuk pelaksanaan. Rapat ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kumpeh Ulu, Kamis 5 April 2018.

Kapolsek Kumpeh Ulu IPTU S. Harefa menyarankan kepada Camat Kumpeh Ulu sebagai penyelenggara acara untuk menggelar rapat koordinasi pada H-7 pelaksanaan tabliq akbar.

Kepada bagian pemberitaan polisi, kapolsek mengatakan pihaknya sangat mendukung dan menyatakan bersedia melakukan pengamanan pada acara tersebut.

"Karena acara itu nantinya menghadirkan para undangan dalam jumlah besar, maka harus melibatkan personil pengamanan yang besar pula dan harus berkoordinasi dengan Kapolres Muarojambi", ujar Harefa.

Sementara itu, Pemerintah Kecamatan Kumpeh Ulu menanggapi positif saran dari pihak kepolsian guna menjaga keamanan dan kelancaran acara itu nantinya. (red/kon/jt00)
Diberdayakan oleh Blogger.