Wakapolres Muarojambi Letakan Batu Pertama Mushala Polsek Marosebo

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al Barokah Polsek Marisebo. foto ist

JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Wakapolres Muarojambi Kompol Lukman melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushala Al - Barokah di Polsek Marosebo, Jumat (20/4/2018). Mushala Al- Barokah ini terletak di wilayah perkantoran Polsek Maroseboh. "Pembuatan Mushala ini dilakukan secara swadaya dan dibangun secara bersama-sama ," ujar Kompol Lukman.

Pada kesempatan tersebut Kompol Lukman berharap agar jajaran Polsek Marosebo, mulai dari kapolsek dan jajaran personil lainya, harus tetap menjaga kekompakan. Dengan dibangunya Mushala Al - Barokah secara bersama-sama, merupakan satu bukti telah terjalin kekompakan.

Sementara, Kapolsek Marosebo Iptu I. B. Made Oka Wijaya mengatakan, bahwa benar pembangunan Mushala Al Barokah dilakukan dengan sistem swadaya personil polisi di sana. "Swadaya itu tak hanya personil muslim, namun adajuga yang non muslim yang bertugas di Polsek Marosebo," ujar kapolsek. 

Dikatakan, Polsek Marosebo juga harus memupuk rasa kebersamaan, mengingat tak lama lagi umat Islam akan memasuki bulan suci ramadhan. "Saya juga berharap Mushala ini telah dapat dipergunakan untuk beribadah", pungkasnya. (red/jt/hel)
Diberdayakan oleh Blogger.