Wow, Kini Siti Badriah Keranjingan Tampil Online

Siti Badriah. foto ist
JAMBITERBIT.COM, SELEBRITI - Setelah sukses menyelenggarakan kontes Bintang Biduan BIGO beberapa waktu lalu, BIGO LIVE, aplikasi live-streaming berkelas dunia. Salah satu artis yang merasakannya adalah Siti Badriah.
 
Program tersebut sebenarnya melanjutkan kolaborasi dengan Nagaswara dalam program bertajuk BIGO yank Bareng Nagaswara (singkatan dari BIGO Goyang Bareng Nagaswara). 
 
BIGOyank Bareng Nagaswara pertama kali hadir pada 21 Maret yang lalu dan mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para penggunanya. 
 
”Program ini bermula dari besarnya antusiasme 2500 peserta kontes Bintang Biduan BIGO pada bulan Januari lalu dan banyaknya pengguna BIGO LIVE yang menyukai konten musik, terutama musik dangdut, mendorong kami melahirkan program ini,” kata Head of Marketing BIGO LIVE Indonesia, Aswin Atonie di Jakarta, baru-baru ini.
 
Beberapa penyanyi ternama Nagaswara seperti Siti Badriah, Hesty Klepek-Klepek, dan Denias telah hadir secara ekslusif selama 1,5 jam di program tersebut bercerita tentang perjalanan karir, berinteraksi langsung dengan penggemar dan menyanyikan lagu-lagu hits mereka.
 
”Baru kali ini saya berkesempatan menyapa penggemar secara live-streaming. Ternyata seru banget bisa bernyanyi dan bergoyang bareng, bisa bercakap dan berinteraksi langsung juga,” kata Siti Badriah.
 
Selain itu, Denias yang dikenal sebagai jebolan ajang KDI 2014 menambahkan dirinya suka banget live-streaming di BIGO LIVE. “Program ini seakan-akan menyalurkan dua hobi saya sekaligus, yaitu menyanyi dan tampil live-streaming dengan teman-teman,” katanya.
 
Sejauh ini, BIGOyank mendapat dukungan penuh dari Nagaswara, perusahaan rekaman yang sangat berpengalaman di industri musik tanah air. BIGO LIVE Indonesia dan Nagaswara memiliki misi yang sama dalam memajukan musik dangdut di Indonesia.

Penulis : romi
sumber : harianterbit
Diberdayakan oleh Blogger.