Bupati Muarojambi Hadiri Wisuda Santri Riyadhul Amien

Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro ketika  berfoto bersama usai hadiri wisuda santri Ponpes Riyadhul Amien. foto jambiterbit.com
JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Masnah Busyiro pada Sabtu (12/5/2018), menghadiri acara wisuda santri Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadhul Amien di Desa Danau Lamo, Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi.

"Para santri yang diwisuda diharapkan dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, kelak nantinya dapat menjadi pemimpin yang berahlak dan berbudi pekerti. Pemerintah Kabupaten Muarojambi sangat mendukung pendidikan berbasis Islam guna mencegah faham-faham radikal," terang Masnah di Jambi, Sabtu.

Selain itu menurut Masnah, pendidikan yang berbasis Islam ini juga diharapkan dapat mencegah generasi muda Muarojambi dari praktik penyalahgunaan narkoba. "Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kepada para lulusan dan lembaga pendidikan ini, saya juga mengucapkan selamat kepada para lulusan," ujar Masnah.

Dalam melaksanakan pendidikan, hendaknya lembaga pendidikan terus berkoordinasi dengan pihak terkait guna kemajuan dunia pendidikan itu sendiri. Sehingga nantinya diharapkan dunia pendidikan di Muarojambi dapat maju dan berkembang.

Tak kala penting, Masnah melanjutkan, masyarakat Muarojambi harus menjaga persatuan dan kesatuan dengan melakukan berbagai upaya salah satunya dengan mempererat jalinan talisilahturahmi dan toleransi antar umat beragama.

Hadir pada kesempatan itu, para pengurus Ponpes Riyadhul Amien, wali santri,pemerintah setempat dan para tamu undangan lainnya. (ref/jt/hel).
Diberdayakan oleh Blogger.