Fahcrori Sebut Pemenang Pilkada Nanti Merupakan Putra Daerah Terbaik

Plt. Gubernur Jambi Fahcrori Umar ketika memberikan keterangan pers. foto humas
JAMBITERBIT.COM, JAMBI - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Fahcrori Umar mengatakan siapapun pemenang dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) nantinya adalah putra terbaik di daerahnya.

"Bagi yang belum menang diharapkan dapat berjiwa besar, sehingga usai pilkada diharapkan suasana aman dan damai," terang Fahcrori Umar dalam sabutannya saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pilkada di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (15/5/2018).

Pilkada serentak di Provinsi Jambi, menurut Fahcrori, akan dilaksanakan di tiga daerah yakni Kota Jambi, Kabupaten Kerinci dan Kabupaten Merangin. Oleh karena itu kondisi harus dijaga agar tetap aman menjelang dan usai pelaksanaan pilkada.

Sementara itu, di Kota Jambi dua pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Jambi yang akan bertarung, terus melakukan berbagai upaya guna menggaet hati masyarakat agar dipilih pada pesta demokrasi mendatang.

Pantauan media ini, sejauh ini kondisi di Kota Jambi tetap aman dan kondusif. Pun begitu, pihak terkait terus berupaya menjaga rangkaian pilkada tersebut agar dapat berjalan dengan baik. (red/jt/ref)
Diberdayakan oleh Blogger.