Jelang Ramadhan, Pemkot Buka Pasar Murah

Salah satu bazar di Kota Jambi. Foto Jambiterbit.com
JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi membuka pasar murah di Kecamatan Paal Merah, Kamis (3/5/2018). Pasar murah tersebut bertujuan guna membantu warga Kota Jambi mendapatkan sembako menjelang masuknya bulan suci ramadhan.
Sekda Kota Jambi Budidaya

"Pasar murah ini diharapkan dapat membantu warga kurang mampu untuk mendapatkan sembako menjelang bulan ramadhan. Harga yang ditawarkan jauh lebih murah ketimbang di pasar," terang Sekda Kota Jambi Budidaya di Jambi, Kamis.


Pasar murah tersebut diresmikan pembukaannya oleh Sekda Budidaya. Setidaknya Pemkot Jambi telah membuka bazar di 11 kecamatan dalam Kota Jambi. "Ini adalah agenda rutin Pemkot Jambi menjelang bulan puasa," tutur Budidaya.

Warga yang datang ke pasar murah, menurut Budidaya dapat membeli paket sembako dengan harga Rp 40 ribu. Satu paket berisi 2 liter minyak goreng, tepung terigu dan gula pasir masing-masing 1 Kg, 3 bungkus mie instan dan 1 kaleng susu kental manis. "Gas elpiji juga dijual dengan harga murah hanya Rp 16 ribu pertabung 3 Kg," tambahnya. (red/jt/ref)
Diberdayakan oleh Blogger.