Kapolres Muarojambi Hadiri Acara Kapolda di Polresta Jambi

Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono SH. S. I.K. foto Ist
JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono Rabu (2/5/2018) menghadiri peresmian Gedung Sentra Layanan Lalulintas Terpadu Ditlantas Polda Jambi, di Polresta Jambi.

Mardiono terlihat mengikuti serangkaian acara yang dilakukan Kapolda Jambi Brigjen Pol Muhclis hingga usai. Kapolres yang belum genapsatu bulan mengabdi di Polres Muarojambi tersebut mengenakan pakaian dinas lengkap.

Acara peresmian itu dilakukan Kapolda Jambi Brigjen Pol Muhclis yang juga dihadiri Sekda Provinsi Jambi M Dinato. Sejumlah pejabat teras di Polda dan Polrestan Jambi ikut menyemarakan peresmian gedung tersebut.

"Saat ini jajaran Polda Jambi ditekankan untuk memberikan pelayanan berbasis IT. Jadi pelayanan ini tidak hanya memperhatikan orang normal secara fisik, tapi juga memperhatikan orang-orang dipabel," ujar Muhclis di Jambi, Rabu.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat jangan pandang bulu, menurut Muhclis walau masyarakat datang dengan pakai sandal dan pakai celana pendek namun harus dilayani dengan baik." Intinya dalam melayani masyarakat, jangan membeda-bedakan terutama dari sisi cara berpakaiannya," pungkasnya. (rizal ependi)
Diberdayakan oleh Blogger.