Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe Resmikan Ponpes Modern Al-Kinanah

Saat  pengguntingan pita peresmian Ponpes Modern Al-Kinanah.foto hery
JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe pada Jumat (11/5/2018), meresmikan Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Al-Kinanah. Kapolresta Jambi mewakili Kapolda Jambi Brigjen Pol Muhclis dalam peresmian Ponpes tersebut.

Peresmian Ponpes Modern Al - Kinanah ini berlangsung pukul 11.30 WIB, di Kampus II Ponpes Al-Kinanah di RT 28 Jalan Lingkarbarat, Dusun Sumber Rejo, Kelurahan Mayang Mengurai, Kecamatan Alam Berajo, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

"Kami berharap pesantren ini bisa mendidik anak bangsa agar lebih maju dan berahlak mulia. Guna mencapai cita-cita tersebut, anak bangsa juga harus bermimpi, sebab tanpa bermimpi kita tak akan pernah maju," ujar Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe dalam sabutannya di Jambi, Jumat.

Dikatakan, pesantren ini juga hendaknya dapat memberikan sumbangsih dalam mendidik generasi muda menjadi manusia yang berkarakter, sehingga nantinya generasi muda Jambi dapat lebih maju.

Sedangkan, Pengurus Ponpes Modern Al-Kinanah Husin Abdul Wahab, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap pesantren yang berlokasi di Simpang UPTD BBI Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Jambi ini. "Saya mengucapkan terimakasih kepada para donatur, pak Marzuki Usman dan juga pak HBA (Hasan Basri Agus)," ucapnya.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jambi Hadri Hasan, Ketua MUI Kota Jambi Tarmizi Sibawaihi, Mantan Menteri Kehutanan dan Perkebunan Marzuki Usman dan Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus serta pihak terkait dan tamu undangan lainnya.

Sebelumnya, guna menyukseskan acara tersebut para panitia telah mempersiapkan seluruh keperluan. Diantaranya menyediakan tenda, panggung dan kursi tamu serta soud system dan fasilitas pendukung lainnya. (red/jt/ref)

Diberdayakan oleh Blogger.