KPU Gelar Debat Publik Putaran Ketiga Paslon Walikota dan Wakil Walikota Jambi 2018-2023

Sesaat sebelum berlangsungnya debat publik putaran III  Paslon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Periode 2018-2023. foto jambiterbit.com


JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi pada Sabtu (5/5/2018), menggelar debat publik putaran ketiga Pasangan Calon (PASLON) Walikota dan Wakil Walikota Jambi Periode 2018-2023, di Abadi Convention Center (ACC) Kota Jambi.

Acara berlangsung mulai Pukul 17.30 WIB sampai selesai. Panitia menghadirkan paslon nomor urut 1 Sani - Izi dan paslon nomor urut 2 Fasha - Maulana. Debat publik ini dipandu seorang presenter salahsatu televisi swasta nasional Silvia Iskandar.

Acara dimulai dengan diawali kata sambutan Ketua KPU Kota Jambi Wein Arifien. "Ini merupakan debat publik terakhir, sebelumnya KPU Kota Jambi telah melakukan evaluasi dan berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan kelurahan, agar pada debat ini dapat mengangkat  tentang Miniatur Kota Jambi," terang Wein Arifien, Sabtu malam.

Para kandidat pada debat yang mengusung tema "Debat Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat" tersebut diharapkan dapat mengankat masalah kependudukan dan penyakit masyarakat (PEKAT).

Sepuluh menit sebelum acara, Gedung ACC telah terisi banyak pendukung kedua kandidat. Mereka terdiri dari para politisi, aktivis, masyarakat dan tamu undangan.

Mereka diberi fasilitas tempat duduk melingkar, snack dan air mineral bagi yang datang lebih awal, yang lainnya menempati kursi yang telah disusun rapi. Sedangkan tempat debat kandidat diberikan fasilitas panggung dibagian denpan dalam Gedung ACC. (red/jt/ref)
Diberdayakan oleh Blogger.