Liburan Sekolah, Mari Berkunjung ke Kampung Raja

Tempat Wisata Kampung Raja. foto Ist
JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Usai mengikuti ujian nasional (UN) pada Rabu (9/5/2018) siswa SD Mambaul Ulum, Kota Jambi mengisi liburan dengan melakukan rekreasi ke Tempat Wisata Kampung Raja.

Saribunga Salsabiela Ependi. foto jtc.com
"Tujuannya mengisi liburan sekolah usai ujian nasional. Kami ke sana bersama teman-teman sekelas dan para guru menggunakan berangkat ke Kampung Raja dengan menumpak bus," ujar Saribunga Salsabiela Ependi di Jambi, Rabu.

Sebelumnya, pada pagi hari Sari biasa dipanggil, telah menyiapkan segalah keperluan untuk berlibur di sana. Dengan bekal seadanya, dia berangkat bersama teman-teman sekelasnya.

Ada juga yang mengajak orang tuanya. Setiba di sekolah mereka berkumpul dan berangkat menggunakan kendaraan roda empat jenis mini bus, menuju Tempat Rekreasi Kampung Raja. "Pulangnya di jemput papa di sekolah, karena bus tumpangan tidak mengantar sampai ke rumah," tutur Sari.

Menurut Sari, di Kampung Raja terdapat beragam permainan tempat rekreasi. Setiba di sana dengan leluasa dirinya bermain bersama teman-teman sekelasnya. "Tadinya berangkat pagi, ini baru pulang sudah sore," pungkasnya. (red/jt/ref)
Diberdayakan oleh Blogger.