Pelepasan Siswa SD Arab Melayu Diwarnai Pagelaran Pentas Seni

Siswa SD rehat sejenak. foto jambiterbit.com
JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Pelepasan siswa sekolah dasar (SD) Negeri 4, Kelurahan Arab Melayu, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi pada Kamis (10/5/2018), diwarnai dengan pagelaran pentas seni.

Acara berlangsung mulai pukul 09.00 sampai 12.00 WIB. Panitia mempersiapkan pelakon seni yang berasal dari para siswa SD tersebut. Beragam seni yang ditampulkan sehingga memukau para tamu undangan yang hadir. Sebelum acara sarana dan prasarana penunjang telah disipakan panitia. Mulai dari tenda sampai pada kursi para tamu undangan.

Acara tersebut dihadiri Kepala Unit Pelaksana Tehnis Dinas (UPTD) Herman dan Sekretaris Camat (Sekcam) Pelayangan Sofyan. Ratusan siswa SD Negeri 4 terlihat bergembira pada acara tersebut, hadir juga kepala sekolah dan para tenaga pengajar di sekolah itu.

Menurut pihak penyelenggara acara, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan peluang para siswa untuk berkreasi dalam bidang seni. "Mudah-mudahan mereka tak hanya berkreasi namun juga dapat berprestasi baik dibidang pendidikan maupun dibidang seni," ujarnya. (red/jt/ref)
Diberdayakan oleh Blogger.