Pemkot Jambi Musnahkan Ribuan Botol Miras

Pemusnahan miras menggunakan alat berat dilakukan Pemkot Jambi. foto jambiterbit.com
JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi melakukan pemusnahan ribuan botol minuman keras (miras) beragam jenis dan ratusan alat kontrasepsi jenis kondom. Pemusnahan itu dilakukan di Kantor Walikota Jambi, di Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin (30/4/2018) petang.

"Ribuan miras dan kondom tersebut merupakan hasil razia yang dilakukan Sat Pol PP Kota Jambi disejumlah lokasi, dalam menegakan peraturan daerah (Perda) Kota Jambi," ujar Pjs Walikota Jambi, Muhammad Fauzi di Jambi, Senin.

Pemusnahan miras sebanyak 2.280 botol dan 250 kondom sebagai rangkaian Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 68 Sat Pol PP Kota Jambi dan Linmas ke 56 yang dilaksanakan di Kantor Satpol PP Kota Jambi, Senin 30 April 2018.

Sebelum digilas dengan alat berat, pemusnahan miras dilakukan secara simbolis oleh Pjs Walikota Jambi Muhammad Fauzi dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe.

Saat itu hadir juga Kasat Pol PP Kota Jambi Yan Ismar dan sejumlah unsur Forkopimda Pemerintah Kota Jambi. "Dalam menggelar razia, Pol PP juga menggelar razia gabungan dengan polisi," ujar Muhammad Fauzi. (red/jt/ref)
Diberdayakan oleh Blogger.