Pjs Walikota Jambi Hadiri Acara Verifikasi Tipe Polda Jambi

Pjs Walikota Jambi Muhammad Fauuzi terlihat berfoto bersama Men PAN RB, Plt Gubernur Jambi, Kapolda Jambi dan pejabat lainnya. foto jambiterbit.com

JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Pejabat sementara (Pjs) Walikota Jambi Muhammad Fauzi pada Rabu (9/5/2018), menghadiri acara verifikasi tipe B ke Tipe A Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, di Kantor Polda Jambi, di Kelurahan The Hok, Kecamatan Jambiselatan, Kota Jambi.

Acara berlangsung mulai pukul 08.00 sampai 13.15 WIB. Pada saat itu Kapolda Jambi Brigjen Pol Muhclis dan jajarannya menyambut kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN dan RB) Asman Abnur dan Asisten Perencanaan dan Anggaran Kepolisi Republik Indonesia Irjen Pol Bambang Sunarwibowo, beserta rombongan.

Pjs Walikota Jambi Muhammad Fauzi. foto jambiterbit.com
Acara itu juga dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Fahcrori Umar dan Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi H Bakri HM.

Sebelumnya, Pjs Walikota Jambi, Plt Gubernur Jambi dan Kapolda Jambi menyambut kedatangan Mentri PAN dan RB di Bandar Udara (Bandara) Sultan Thaha Saipuddin (STS) Jambi, sekira pukul 08.30 WIB, Rabu.
 
Pjs Walikota Jambi Muhammad Fauzi terlihat mengikuti serangkaian acara mulai dari awal hingga acara usai. Kemudian pihak Polda Jambi menyuguhkan hidangan makan siang kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Sebelumnya, pihak Polda Jambi telah mempersiapkan rankaian acara termasuk sejumlah stand pameran kelengkapan peralatan dinas kepolsian, guna dilakukan penilaian agar dapat meningkatkan Polda Jambi dari Tipe B ke Tipe A.

Pjs Walikota Jambi, Plt Gubernur Jambi, Men PAN dan RB beserta rombongan dipandu Kapolda Jambi melihat seluruh kelengkapan peralatan dinas Polda Jambi di stand pameran tersebut.

Selepas tengah hari, sekira Pukul 13.30 WIB, pihak terkait menghantarkan Men PAN dan RB beserta rombongan pulang ke Jakarta. (red/jt/ref)
Diberdayakan oleh Blogger.