Sementara itu, di Muarojambi Kelulusan Siswa SMA Dikawal Polisi

SMA NegeriNo 8 Muarojambi.fotojambiterbit.com
JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Kelulusan siswa SMA di Muarojambi, Kamis (3/5/2018), selain melakukan aksi corat-coret seragam sekolah, juga dirayakan dengan aksi kompoi bersepeda motor keliling kota.

Seperti yang dilakukan Siswa SMA Negeri No. 8 Muarojambi, mereka harus dikawal polisi guna mencegah kejadian yang tak diinginkan.

"Tindakan yang dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan. Kita melakukan himbauan, persuasif dan humanis," terang Kapolres Muarojambi, AKBP Mardino melalui Kapolsek Mestong AKP Steven Kurniawan kepada tim pemberitaan Polres Muarojambi, Kamis.

Selain di SMA 8, petugas Polsek Mestong juga diterjunkan ke SMA Negeri 3 Sebapo. Disini polisi menghimbau kepada para siswa lulusan untuk segera kembali ke rumah masing-masing dan tidak menggelar konpoi di jalanan.

Adapun tim yang diterjunkan untuk pengawalan tersebut yakni anggota lantas, shabara dan bimmas serta bagian intelijen Polsek Mestong. "Pola pengamanan dilakukan dengan sistem sekat dan hunting," pungkasnya. (ref/jt/hel)
Diberdayakan oleh Blogger.