Sidang Istimewa HUT Kota Jambi Digelar di Gedung DPRD

Gudung DPRD Kota Jambi yang dipakai untu menggelar sidang Paripurna Perayaan HUT Pemerintah Kota Jambi. foto jambiterbit.com
 JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Pemerintah Kota Jambi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Pemerintah Kota Jambi dan HUT ke 617 Tanah Pilih Pusako Betuah pada Senin (14/5/2018), dengan menggelar Sidang Paripuna di Gedung DPRD Kota Jambi.

Acara berlangsung mulai pukul 09.30 sampai 13.30 WIB. Hadir pada saat itu Kepala Pemerintah Provinsi Jambi yang diwakilkan kepada Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahratean Sosial, Agus Sunarto, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muhclis yang diwakilkan kepada Karo Sapras dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe yang diwakilkan kepada Wakapolresta Jambi AKBP Bambang Irawan.

Kemudian sebagai tuan rumah hadir Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Jambi Muhammad Fauzi, Ketua DPRD Kota Jambi Muhammad Nasir beserta para anggota DPRD dan unsur forkopimda di lingkup Pemkot Jambi serta para tamu undangan lainnya.

Sebelumnaya, telah digelar serangkaian kegiatan diantaranya perlombaan pacu perahu di Sungai Batanghari dan beragam kegiatan pameran serta perlombaan olahraga di lapangan balai Kota Jambi.

Pjs Walikota Jambi Muhammad Fauzi mengatakan perlombaan - perlombaan yang digelar salah satunya pacu perahu merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan perayaan tersebut. Dirinya berharap ke depannya Kota Jambi akan lebih maju lagi. (red/jt/ref)

BACA JUGA : 

> Ratusan Warga Jambi Saksikan Perlombaan Pacu Perahu di Batanghari  

> Lomba Pacu Perahu Diharapkan Tingkatkan Olahraga dan Wisata Jambi 

> Lomba Pacu Perahu Tradisional, Wahana Cari Bibit Atlet Baru 

> Zola : Kejuaraan Perahu Naga Diadakan Lagi Tingkat Nasional 

> Warga Senang, Hiburan Rakyat Pacu Perahu Digelar  
Diberdayakan oleh Blogger.