Sidang Supriono Diduga "Terhambat" Pesawat Delay

Situasi di PN Tipikor Jambi sesaat sebelum sidang Supriono digelar. foto jambiterbit.com
JAMBITERBIT.COM, JAMBI - Sidang kedua Supriono anggota DPRD Provinsi Jambi yang terjerat kasus suap pengesahan APBD Provinsi Jambi Tahun 2018 digelar hari ini Rabu 2 Mei 2018. Namun hingga Pukul 11.30 WIB, Rabu (2/5/2018) belum dilaksanakan.

"Saya jadi saksi Supriono, sidang belum dilaksanakan, kabarnya anggota tim penyidang ada yang masih di luar daerah, belum datang. Pemberangkatan pesawat ditunda (delay)," ujar Gusrizal anggota DPRD Provinsi Jambi yang merupakan salahsatu saksi sidang Supriono di Pengadilan Tipikor Jambi, Rabu, siang.

Kedatangan Gusrizal ke Pengadilan Tipikor Jambi berdasarkan surat panggilan untuk dimintai keterangan sebagai saksi sidang Supriono yang diterimanya sekitar seminggu lalu. "Ya, ada surat panggilan, sekitar seminggu yang lalu datang ke saya," kata Gusrizal.

Selain dirinya menurut Gusrizal ada enam saksi lainnya yang dihadirkan pada saat itu, yakni; M. Juber, Popriyanto, Nurhayati, Sufardi, Ismet Kahar dan Yanti. Namun pada saat itu, sekira Pukul 11.30 WIB, baru terlihat Gusrizal sendiri yang ada di sana.

Sementara itu, sejumlah aparat keamanan berpakaian dinas lengkap dan beberapa orang pewarta di Jambi telah berada di sana guna mengikuti jalannya persidangan. (red/jt/ref)
Diberdayakan oleh Blogger.