Tommy Suharto Sempat Bersilahturahmi Dengan Pjs Walikota Jambi

Hutomo Mandala Putra (kanan) saat berada di Jambi. foto Ist
 JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Ketua Umum DPP Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, pada Selasa (8/5/2018) menyambangi Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi. Putra Bungsu Presiden Soeharto tersebut disambut Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Jambi Muhammad Fauzi, di rumah dinas Walikota Jambi.

"Pak Tommy hanya bersilahturahmi, dalam pertemuan tersebut kita paparkan tentang peluang untuk berinvestasi di Jambi, karena dia juga seorang pengusaha," terang Muhammad Fauzi di Jambi, Senin.

Fauzi juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan tokoh nasional tersebut. Tommy sempat juga dijamu oleh Pemerintah Kota Jambi di Griya Mayang Mengurai itu. Diketahui, kedatangan adik Siti Hardiyanti Rukmana alias Tutut Soeharto tersebut untuk melaksanakan agenda politik menghadapi Pemilu 2018 mendatang.

Diantaranya, Tommy melakukan pengukuhan DPW dan DPD Partai Berkarya untuk kabupaten kota di Provinsi Jambi.

Saat pengukuhan, Tommy Soeharto di sambut Ketua DPW Partai Berkarya Ambiar Usman serta para Ketua DPD di Kabupaten Kota se Provinsi Jambi, ada juga Mantan Anggota DPRD Kota jambi Ridwan Wahab.

"Kita akan mengambil peran pada pemilu mendatang, partai kita hadir untuk perubahan. Kita ingin ada perwakilan DPR RI dari Provinsi Jambi," ujar Tommy. (red/jt/ref)
Diberdayakan oleh Blogger.