Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Jambore PKK di Jambi

Wakil Bupati Tanjabbar Amir Sakip saat menghadiri Jambore PKK. foto jambiterbit.com

JAMBITERBIT.COM, TANJABBAR - Wakil Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Amir Sakip menghadiri Jambore PKK Provinsi Jambi Tahun 2018 bertempat di halaman Kantor BPSDM Provinsi Jambi, Kamis (3/5/2018).

Saat itu Amir Sakip didampingi Wakil Ketua TP PKK Tanjabbar Djunasih Amir Sakib. Jambere PKK tersebut berlangsung selama dua hari hingga Jumat (4/5/2018). " Acara ini merupakan kompetisi kabupaten kota, mari kita berdoa agar PKK Tanjabbar dapat mengharumkan nama Tanjabbar dalam ajang ini," ujar Amir Sakip di Jambi, Kamis.

Sedangkan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tanjabbar Djunasih Amir Sakib menyebutkan sebelum mengikuti jambore, pihaknya telah mempersiapkan secara berjenjang dari tingkat kecamatan hingga kabupaten.

"Kita sudah berlatih dengan waktu hampir tiga mingguan, makanya kita optimis bisa menjadi pemenang " ucapnya.

Dikatakan, ke depannya PKK Tanjabbar akan lebih giat berlatih agar bisa lebih baik. Bahkan Djunasih optimis PKK Tanjabbar akan meraih tiga besar. Jambore PKK ini dibula Plt Gubernur Jambi Fahcrori Umar dan dihadiri Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Jambi, Rahimah Fahrori dan Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Jambi, serta para kepala dan wakil kepala daerah di kabupaten kota se Provinsi Jambi. (red/jt/nul)
Diberdayakan oleh Blogger.