Gubernur Jambi Al Haris Lantik Pj Bupati Sarolangun Yang Baru

JAMBI -  Minggu (02/09/2024) Gubernur Jambi Al Haris melantik Bahri sebagai Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun, menggantikan Bachril Bakri yang telah menjabat selama periode 2023-2024. Pelantikan Bahri berlangsung di rumah dinas Gubernur Jambi dan disaksikan oleh berbagai pimpinan Forkopimda dari Provinsi Jambi serta Kabupaten Sarolangun.

Bahri sebelumnya menjabat sebagai Direktur Perencanaan Anggaran Daerah Ditjen Bina Keuangan Daerah di Kementerian Dalam Negeri. Dengan pengalaman tersebut, ia diharapkan membawa keahlian dalam perencanaan anggaran dan keuangan daerah untuk memajukan Kabupaten Sarolangun.

Gubernur Al Haris, dalam prosesi pelantikan, berpesan agar Bahri segera bekerja dengan fokus pada pelayanan publik, memperbaiki pembangunan daerah, dan menjaga sinergi dengan pemerintah provinsi. Al Haris menegaskan bahwa jabatan Penjabat Bupati adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi, terutama dalam memastikan kesejahteraan masyarakat Sarolangun.

Sebagai Pj Bupati Sarolangun, Bahri diharapkan mampu meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan dan pembangunan daerah, sambil terus mengutamakan kebutuhan masyarakat serta meminimalkan kesenjangan sosial.  (***)

Diberdayakan oleh Blogger.