Anggota DPRD Ivan Winata Hadiri Pelantikan Ketua DPRD Provinsi Jambi



JAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Golkar Ivan Wirata Menghadiri Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Kota Jambi periode 2024-2029 pada Kamis (03/10/2024)

Ivan Wirata Mengatakan DPRD Provinsi Jambi terus mendukung Penuh Kerja sama dan Kolaborasi antara DPRD Provinsi Jambi dengan DPRD Kota Jambi.Apalagi melalui Sinergi ini permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Jambi dapat diatasi dan di bawah ke ranah yang lebih tinggi yakni Pemprov Jambi dan DPRD Provinsi Jambi.

Kegiatan diisi dengan Tausyiah yang disampaikan Habib Abu Bakar Abdul Qodir Maulana dari Malang dan Syeich Nabil Saad Sumair yang berasal dari Jawa Tengah.

Tak kalah penting, pada kegiatan deklarasi damai  juga dilakukan pernyataan sikap dari masing-masing Paslon yang diakhiri dengan penandatanganan fakta integritas Damainya Pilgub 2024.

Sementara itu, Ketua Sementara DPRD Provinsi Jambi M. Hafiz yang hadir pada kegiatan tersebut mengajak seluruh komponen masyarakat Jambi saling menjaga sikap dan bersama-sama mendukung dan mensukseskan Pilkada kedepan dengan harmonis dan damai.

"Sebagai perwakilan dari masyarakat provinsi Jambi, Saya mengapresiasi kegiatan ini, artinya, ini bukan cuma seremonial saja, mudah-mudahan ini menjadi niat baik kita. kami ingin Jambi ini tetap damai," ujar M. Hafiz.

Hafiz juga berharap, nantinya proses pelaksanaan Pilkada di provinsi Jambi  berjalan baik.  Masing-masing kandidat beradu program dan gagasan untuk kemajuan Jambi kedepan.

"Bukan saling hujat menghujat, sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang diharapkan," pungkasnya. (**)



Diberdayakan oleh Blogger.